Isi Liburan, Madura United Akan Lakukan Uji Coba

MADURAKU.COM – Madura United berencana melakukan uji coba guna mengisi libur pertandingan untuk mendukung Asian Games 2018, seperti yang diinstruksikan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) oleh Panitia Pelaksana alias INASGOC untuk meliburkan kompetisi Liga 1.

Sejak 13 Agustus lalu atau tepatnya pada pekan ke-21, kompetisi level pertama di Tanah Air ini memasuki masa rehat. Pekan ke-22 baru bergulir pada 11 September mendatang.

Dalam kurun satu bulan vakum, Madura United selaku kontestan Liga 1 memiliki kiat untuk mengisi kekosongan. Dituturkan Manajer Haruna Soemitro, ‘Laskar Sapi Kerrab’ akan menggelar beberapa agenda.

“Kami ada tiga program. Pertama kami mau bikin turnamen di Malang. Pesertanya Madura United, Arema FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan. Itu startnya 26 Agustus sampai 3 September nanti,” kata Haruna, beberapa waktu lalu.

Yang kedua, Madura United akan melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk menjalani uji tanding dengan tiga klub: PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, dan Persis Solo. Baru pada 6 September, mereka menjalani turnamen segitiga bersama Selangor FA dan Persebaya Surabaya di Surabaya.

“Itu tadi beberapa opsi yang kami rencanakan. Rencana pertama sudah konfirmasi, tinggal kami mencari dan memfasilitasi untuk persoalan penyiarannya. Dan yang kedua, kami sedang mencocokkan waktunya dan kalau yang ketiga sudah sepakat. Jadi, kami mengadakan ini ‘kan sama-sama buat tim yang lagi mencari jadwal uji tanding pas libur Asian Games,” kata Haruna menjelaskan. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.