Gomes Mampu Angkat Performa Madura United

Pelatih Madura United Mario Gomes de Oliviera

MADURAKU.COM – Manajemen Madura United patut bersyukur atas pilihan mereka mengembalikan Gomes de Oliviera sebagai nakhoda tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pada pertengahan musim Liga 1 Indonesia 2018. Kembalinya pria asal Brasil itu terbukti mampu mengangkat performa Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Gomes de Oliviera sendiri sempat mengundurkan diri Madura United jelang digulirkannya Liga 1 2018 setelah klub sepak bola ini gagal mengantarkan Madura masuk dalam tiga besar Piala Presiden 2018.

Namun, Gomes dipanggal lagi dan kemudian ditarik kembali oleh manajemen. Sebab penggantinya Milomer Sislija tidak mampu membawa Madura United lebihh baik, bahkan terpuruk. Gomes kembali bergabung dengan Madura United pada pekan ke-14.

Meski datang dalam kondisi tim yang tidak terlalu baik, Gomes mampu membangkitkan kembali mentan bertanding anak-anak Madura. Hal itu terbukti dengan hasil terkalahkan dalam tujuh pertandingan yang sudah dijalani Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. Dari jumlah laga tersebut, empat diantaranya mampu disudahi dengan raihan tiga poin.

Gomes de Oliviera yang dimintai keterangannya terkait penampilan timnya sampai dengan libur Asian Games 2018 mengaku cukup bangga dan menilai seluruh pemain Laskar Sape Kerrab mampu menjalankan tugasnya dengan cukup baik sampai sejauh ini.

“Kami sangat puas dengan apa yang dilakukan para pemain. Mereka bekerja dengan keras dan kolektivitas tinggi, hingga akhirnya kami memenangkan pertandingan,” kata Gomes seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski sampai sejauh ini pencapaian timnya sudah cukup baik, tapi Gomes tak ingin para pemainnya merasa puas atas apa yang sudah mereka capai sampai sejauh ini. Menurutnya, dengan kompetisi yang baru memainkan 20 pertandingan, masih banyak tantangan yang harus mereka jalani dalam beberapa bulan ke depan.

“Kompetisi akan libur panjang, tapi kita akan latihan lagi. Pertandingan masih panjang, kami harus bisa meraih tiga poin di kandang, karena itu penting,” terangnya.

Sampai sejauh ini, Madura United masih berada di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 33 poin, tertinggal dua poin dari Persib Bandung yang berada di puncak. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.