Madura FC Taklukkan PSS Sleman 1-0

MADURAKU.COM – Madura FC sukses memenangkan Big Match Liga 2 2018 Grup Timur atas PSS Sleman 1-0 di Stadion A Yani, Sumenep, Madura, Jumat (10/8/2018).

Hasil ini memantapkan Madura FC di puncak klasemen Grup Timur dengan 27 poin, menggeser PSS Sleman (25 poin) yang sebelumnya ada di urutan pertama.

Gol tunggal Madura FC diciptakan Beni Asar pada menit 67. “Kami senang bisa membaca situasi permainan, terutama pada babak kedua sehingga bisa menghasilkan gol,” ungkap Salahudin, pemain Madura FC.

“Ini kemenangan penting untuk memantapkan kepercayaan diri pemain guna menghadapi partai selanjutnya,” sambung Salahudin.

Pelatih Madura FC, Salahudin mengungkapkan, kunci kemenangan timnya atas PSS Sleman, yaitu karena anak-anak asuhnya bermain ngotot sepanjang pertandingan.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menang atas PSS Sleman. Itu sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kalau saya melihat tadi, para pemain Madura FC tampil luar biasa,” ungkapnya.

Dia berharap, penampilan anak-anak asuhnya saat menghadapi PSS Sleman sore tadi terus ditingkatkan. Tidak cukup hanya dipertahankan. ” Karena ke depan pertandingan akan semakin sulit,” tegasnya.

Sementara Pelatih PSS Sleman, Seta Nurdiyantara mengucapkan selama kepada Madura FC yang keluar sebagai pemenang. Dia menilai, pertandingan berjalan cukup menarik.

Seta menyampaikan, dalam laga tersebut anak-anak asuhnya kesulitan mengembangkan pertandingan sehingga kalah dari tim tuan rumah. Salah satu faktornya ialah kondisi lapangan dan cuaca.

“Pressure para pemain Madura FC juga lumayan. Sehingga membuat permainan kami kurang berkembang. Tapi inilah drama sepakbola. Saya tidak mau mengevaluasi yang lain,” ujarnya. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.