Milad-Samassa Jadi Andalan Madura Duel Udara

MADURAKU.COM – Dua pemain asing baru Madura United FC, yakni Mamadou Samassa dan Milad Zeneyedpour akan menjadi andalan klub sepak bola itu untuk duel di udara, mengingat keduanya memiliki postur tubuh tinggi.

Samassa dan Milad sama-sama baru menjalani musim perdana di Indonesia. Samassa terakhir tampil bersama klub asal Malaysia, T-Team, sedangkan Milad terakhir membela klub asal negaranya, Gostaresh Foulad, sebelum menjadi pemain Madura United.

Samassa bisa menjadi pengganti striker asal Brasil, Beto de Paula yang memutuskan hengkang ke Perseru Serui. Posturnya yang mencapai 188 cm bisa menjadi andalan untuk duel udara.

Sementara Milad merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain di berbagai posisi di lini tengah. Pada laga kontra PS Tira, dia sempat bermain sebagai pemain sayap dan geladang.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira pun kala itu langsung memuji kemampuan yang dimiliki dua pemain itu. Namun, dia tidak menampik bahwa mereka tetap memerlukan waktu untuk mengenal permainan tim.

“Semua pemain baru Madura United ini sama-sama memiliki kualitas. Saya melihat mereka bisa dicoba dengan beberapa opsi. Setelah beberapa lama saya yakin mereka bisa semakin kompak dengan tim,” ungkap pelatih asal Brasil itu. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.