Persija Gagal Kudeta Madura United

MADURAKU.COM – Persija Jakarta gagal memanfaatkan keterpurukan Arema FC pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Saat bertemu di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/8/2018), Persija hanya bisa mencuri satu poin.

Sebelum melawan Persija, Arema memang sedang dalam tren buruk. Hanya satu kemenangan yang didapat tim Singo Edan dalam lima laga terakhir. Itu yang membuat mereka merosot ke papan bawah klasemen.

Berbeda dengan Persija yang bermodal dua kemenangan beruntun, yakni atas Mitra Kukar dan Bhayangkara FC. Saat pertandingan, tim Macan Kemayoran pun unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic di menit ke-68.

Sayang, keunggulan mereka harus sirna saat laga tinggal menyisakan waktu injury time. Ya, Makan Kanote sukses menyamakan skor buat Arema di menit ke-90. Dengan hasil itu, Persija pun gagal mengkudeta Madura United dan PSM Makassar yang duduk di urutan kedua serta ketiga klasemen.

Padahal, sebelumnya PSM juga hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Perseru Serui. Alhasil, anak asuh Stefano Cugurra Teco masih bertahan di urutan keempat dengan koleksi 29 poin, terpaut satu angka dengan Madura United dan PSM. Sedangkan Arema tetap di posisi ke-13 dengan 24 poin. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.