Sejak Bersama Gomes Madura Tak Terkalahkan Selama Enam Laga

MADURAKU.COM – Madura United meneruskan catatan impresif di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Kali ini, Laskar Sapeh Kerrab menang 3-1 (0-1) atas PS Tira pada pekan ke-19 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (3/8/2018) malam.

Madura United tertinggal lebih dulu lewat gol Radanfah Abu Bakr pada menit ke-39. Namun, tuan rumah berhasil membalas dengan tiga gol lewat sumbangsih Slamet Nurcahyo (46’ dan 82’) serta Fabiano Beltrame (79’).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menuturkan bahwa anak asuhnya sudah bermain bagus sejak menit pertama meski sempat tertinggal lebih dahulu dari tim tamu.

“Di babak pertama, kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Saat jeda, saya minta pemain untuk tetap bermain menyerang dan mencipatkan peluang. Kami tampil agresif dan berhasil meraih tiga poin,” kata pelatih asal Brasil.

Kemenangan ini membuat Madura United tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan selalu menang dalam tiga laga kandang dan imbang dalam tiga laga tandang.

Meski demikian, Gomes tidak ingin anak asuhnya cepat berpuas diri. Ia ingin catatan positif ini berlanjut karena perjalanan kompetisi Liga 1 masih panjang.

“Melewati enam pertandingan dengan tidak terkalahkan butuh kerja sama dan kerja keras. Perjuangan kami masih panjang. Saya yakin kalau pemain bisa terus konsisten, kami bisa mencapai prestasi terbaik,” ucapnya.

Hasil ini membuat Madura United menempati posisi kedua klasemen sementara. Tim asal Jawa Timur mengoleksi 30 poin sekaligus menempel ketat Persib Bandung yang mengoleksi 32 poin di puncak klasemen. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.