Profil Singkat Pemain Baru Madura United Milad Zeneyedpour

MADURAKU.COM – Pemain asing baru Madura United FC Milad Zeneyedpour baru bergabung dengan klub sepak bola itu pada 1 Agustus 2018 dan diperkenalkan oleh manajemen Madura United FC Haruna Soemitro di kantor klub sepak bola itu pada 2 Agustus 2018.

Milad pesepak bola asal Negara Iran yang saat ini bermain untuk Madura United di Liga 1 Indonesia 2018 tersebut sebagai pemain sayap kiri. Pria 32 tahun itu Kelahiran Ahvaz, Iran pada 21 Maret 1986 dengan tinggi badan 1,78 meter.

Awalnya, Milad bermain untuk tim sepak bola nasional U-20 Iran di India, dia menarik perhatian pelatih kepala Saipa, Ali Daei dan pada 2007 dia bergabung dengan Saipa.

Sejak saat itu ia berhasil masuk ke garis start up di mana ia telah berhasil mengembangkan nama untuk dirinya sendiri. Dia bergabung dengan Damash Gilan pada musim panas 2011 dan menghabiskan satu musim di klub itu.

Kemudian, ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan juara bertahan Liga Pro Iran, Sepahan pada 12 Juni 2012. Milad memutuskan untuk segera meninggalkan Sepahan karena dia tidak senang dengan statusnya di tim baru, dan setuju untuk berpisah dari timnya pada pertengahan -setahun pertamanya dengan Sepahan.

Dia bergabung dengan Paykan pada 17 Desember 2012 dan ditandatangani pada 1 Januari 2013 setelah kontraknya dihentikan oleh Sepahan. Setelah Paykan terdegradasi, ia bergabung dengan Malavan pada musim panas 2013 tetapi dipinjamkan ke Zob Ahan.

Pada 10 September 2015, Zeneyedpour bergabung dengan tim Irak Erbil SC. Sebelumnya, Zanidpour mewakili Iran di India dalam kejuaraan Konfederasi Sepak Bola Asia di bawah 20 tahun sebagai bek kiri. Setelah pengangkatan Ali Daei sebagai pelatih Tim Melli, Zanidpour mendapat panggilan pertamanya pada 12 Maret 2008 tim senior. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.