Inilah Kesan Milad Zeneyedpour Saat Jalani Debut Perdana Bersama Madura

MADURAKU.COM – Gelandang Madura United, Milad Zeneyedpour, langsung menjadi starter saat timnya melawan PS Tira, Jumat (3/8/2018) malam. Padahal, gelandang asal Iran itu baru beberapa hari menjadi pemain Madura United.

Milad bahkan mampu bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan debutnya ini. Dia juga terlihat sudah klop dengan permainan tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu.

“Ini adalah laga awal saya, tapi saya sangat senang bisa bermain di Indoneisa. Ini pertandingan yang bagus. Insya Allah, saya bisa melakukan yang terbaik di sini. Pada pertandingan berikutnya semoga bisa lebih baik lagi,” ungkap Milad selepas laga.

Meski mendapat kesempatan bermain penuh, Milad merasa masih perlu beradaptasi dengan timnya. [Baca Juga: Gomas Minta Pemain Madura United Tidak Terlena]

“Ada banyak pemain bagus di sini, pelatih juga sangat baik membuat saya beradaptasi. Ini sepak bola, jelas perlu waktu untuk mengenal tim. Tapi, saya sangat senang menjalani pertandingan debut ini,” imbuh mantan penggawa Timnas Iran itu.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, secara khusus memuji gelandang asing barunya ini. Milad bisa menjadi andalan timnya bermain ofensif. [Baca Juga: Gomes Puji Debut Milat – Samasa]

“Untuk pertandingan pertama, Milad luar biasa, dia bisa bermain selama 90 menit. Tidak mudah bagi pemain baru langsung nyetel dengan tim. Saya senang bisa datangkan Milan untuk bantu Madura United,” tutur Haruna. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.