AQ Nilai Penampilan Madura United Kian Membaik

MADURAKU.COM – Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi menilai, penampilan klub sepak bola itu kian membaik dan terlihat kian kompak saat Madura menjamu PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia putaran kedua di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (3/8/2018).

“Memang ketika tim masuk ruang ganti dengan skor 0-1 sempat membuat kita degdegan. Tapi Madura bisa menunjukkan permainan yang bagus, dengan perjuangan yang keras melalui kekompakan tim,” ujar “AQ” sapaan karib Presiden Klub Achsanul Qosasi itu dalam keterangan persnya kepada media di Madura, Sabtu (4/8/2018).

Pria kelahiran Sumenep, Madura yang kini juga menjabat sebagai anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) tersebut juga memuji penampilan dua pemain asing baru Madura United FC yakni Samassa dan Milad.

Menurur AQ kedua pemain ini mampu menunjukkan permainan sesuai irama permainan Madura United dan terlihat kompak.

“Kita berharap kekompakan tim ini terus terbangun dengan baik, sehingga Madura bisa meraih apa yang dicita-dicakan bersama, yakni sebagai pemuncak klasemen di Liga 1 Indonesia 2018 ini,” katanya.

Pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (3/8/2018) malam kick off pukul 18.30 WIB itu, Madura unggul atas PS Tira dengan skor 3-1.

Tiga gol klub sepak bola yang kini menjadi kebanggaan rakyat Madura tersebut dicetak oleh Slamet Nurcahyo dan Fabiano Da Rosa Beltram. Sedangkan gol tunggal PS Tira dicetak oleh R Abu Bakar.

Dengan kemenangan itu, maka Madura United kini menempati runner up klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan raihan 30 poin. Sedangkan PS Tira berada di dasar klasemen dengan raihan 18 poin. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.