Madura United Sukses Raih Poin di Pamelingan

MADURAKU.COM – Madura United FC berhasil menaklukkan PS Tira dengan skor akhir 3-1 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 putaran kedua yang digelar di Stadiob Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (3/8/2018) malam.

Gol klub sepak berjuluk “Laskar Sape Kerrap” itu dicetak oleh Slamet Nurcahyo di menit ke-46 dan gol kedua oleh Fabiano da Rosa Beltram di menit ke-79.

Pada menit ke-82, Slamet kembali menambah satu gol, sehingga Madura total mencetak tiga gol selama 90 menit laga berlangsung.

Sedangkan gol PS Tira dicetak oleh R Abu Bakar di menit ke-39. Gola tunggal klub ini berlangsung hingga babak kedua berakhir.

Sejak awal permainan, kedua tim sebenarnya sama-sama menggencarkan serangan, baik tim tuan rumah maupum tim tamu.

PS Tira lebih mampu menguasai keadaan, sehingga pada menit ke-39 berhasil mencetak gol. Tim tuan rumah berupaya mengejar ketertinggalan, akan tetapi tidak berhasil, hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, “Laskar Sapi Kerrap” terjun dengan penuh semangat. Fabiano Beltram dan kawan-kawan terus menggencarkan serangan dari sayap kiri dan kanan dengan memanfaatkan kelincahan pemain tengah Slamet Nurcahyo.

Upaya “Laskar Sape Kerrap” ternyata membuahkan hasil. Pada menit ke-46 Slamet berhasil membobol gawang PS Tira, sehingga skor berubaha menjadi 1-1.

Pada menit ke-79 Madura kembali berhasil menambah gol, melalui tendangan pinalti Fabiano Da Rosa Beltram setelah terjadi pelanggaran di depan gawang PS Tira, sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk Madura United.

Meski unggul 1 gol, Madura terus menggencarkan secara ke jantung pertahanan PS Tira. Pada menit ke-82 Slamet Nurcahyo kembali berhasil menambah gol, sehingga skor berubah menjadi 3-1 untuk Madura United dan skor ini berlangsunh hingga babak kedua usai.

Dengan kemenangan ini, maka Madura United FC beralih ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan raihan 30 poin, sedangkan PS Tira tetap di dasar klasemen dengan raihan 18 poin. (MADURAKU.COM).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.