Madura United Perkenalkan Pemain Asing Milad Zeneyedpour

MADURAKU.COM – Madura United resmi memperkenalkan pemain baru mereka, Milad Zeneyedpour, yakni pemain asal Iran yang dikontrak klub sepak bola itu hingga akhir musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Perkenalan Milad digelar di “Tang Kantor Pojur” yang merupakan kantor baru Madura United di Jalan Panglegur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (2/8/2018) malam.

Pada acara tersebut, Milad tidak sendirian. Selain hadir sang agen, juga ditemani pemain asing baru Laskar Sape Kerrab lainnya, Mamadou Samassa.

“Alhamdulillah, kita sudah mengontrak Mamadou Samassa. Dan, hari ini di detik-detik terakhir (bursa transfer Liga 1), kita juga memutuskan untuk mengontrak Milad,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Kamis (2/8/2018).

Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dan pemain asing baru Madura United Milad Zeneyedpour bersama promotor pesepak bola asing asal Iran tersebut saat diperkenalkan di kantor Madura United FC di Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (2//8/2018)

Haruna menjelaskan, menjalin kontrak dengan pemain Timnas Iran tersebut setelah Nuriddin Davronov tidak lagi menjadi bagian dari klub asal Pulau Garam musim ini.

“Kemarin kita sudah menyepakti dengan pelatih bahwa posisi Nuriddin Davronov harus tereleminasi dari tim ini. Bukan karena Nuriddin tidak dalam kebutuhan kita,” ungkapnya.

Davronov, menurut Haruna, sedang ada masalah pada kaki kirinya. Karena itu, Davronov memutuskan pulang ke negaranya untuk berobat.

“Yang perlu saya sampaikan adalah, Noura (panggilan akrabnya) secara gentle dan sportif memberikan informasi kepada saya dalam pertemuan kemarin, bahwa ada masalah di kaki kiri dia,” katanya, menerangkan.

Selain Haruna, hadir pula saat perkenalan pemain asing baru Madura United FC itu, Direktur PT PBMB Ziaul Haq, dan pemain asing baru yang dikontrak lebih awal, yakni Mamadou Samassa, juga dari Iran.

“Normalnya, dia minta waktu ke manajemen untuk istirahat dalam satu sampai dua bulan, untuk melakukan rehabilitasi medik terhadap kakinya agar lebih kuat, sehingga dia harus pulang ke negaranya dan berobat di Rusia,” ujar Haruna.

Bagaimana dengan sisa kontrak Davronov dengan Madura United?. Terkait hal ini, Haruna mengaku akan terus memantau perkembangan Davronov ke depan.

“Sampai akhir musim ini di putaran kedua, Noura tidak menjadi bagian dari tim. Dan kita akan evaluasi sampai bulan Oktober,” terangnya.

“Apabila Noura ternyata masih layak untuk kembali dengan perform seperti ekspektasi kita, bukan tidak mugkin Noura akan kembali kepada kita. Karena Noura ini punya kontrak yang panjang dengan Madura, minimal dua tahun,” kata Haruna, menjelaskan. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.